endang probowati

.:: Endang Probowati

Endang lahir dan dibesarkan di Jepara. Menyelesaikan pendidikan sastra inggris di Undip dan tampaknya mencintai dunia tersebut. Penggemar besar Shakespare yang bisa menceritakan beribu sudut pandang dari cerita-cerita sastranya. Sangat hobi membaca rela mengeprint lembaran-lembaran file PDF untuk membaca lebih awal buku-buku dalam format bahasa aslinya. Romeo & Juliet dan karya-karya Jane Austen adalah all time favoritenya, sementara Harry Potter dan Twilight (^_^;) adalah novel populer yang amat dia gemari.

Endang telah beberapa kali bekerja dan terakhir bekerja pada sebuah perusahaan power plant di Jepara. Di kampus dan tempatnya bekerja Endang menemukan banyak teman dan pribadi yang menyenangkan, yang banyak memberikannya pelajaran berharga. Endang juga bukti nyata bahwa kadang input dan output tidaklah selalu sinkron. Buktinya kenapa yang banyak makan Endang tapi yang endut Budi? hahaha

Di balik wajah dan sosok manisnya Endang sebenarnya sangat bandel. Bahkan Masa kecilnya diisi dengan bermain di sawah dan memanjat pohon. Endang bahkan mempunyai passion tersendiri terhadap otomotif (baca : hobi ngebut), dan bercita-cita untuk bungie jumping dari tempat tertinggi di Bali. Namun tetap saja, jiwa anak-anaknya yang menyenangkan tetap terlihat jelas. Penggemar berat Elmo dari Sesame Street yang sampai-sampai suaranya jadi mirip Elmo. Nickname Buble diberikan Budi juga atas kesenangannya terhadap karakter Buble dari tayangan kartun Power Puff Girls!
Budiyono

Budiyono ::.

Budi lahir dan dibesarkan di Semarang. Mempunyai minat terhadap komputer dan teknologi. Ia menyelesaikan pendidikan teknik Elektro Undip dan kini sedang menempuh pendidikan pasca sarjana di MTI UGM. Budi kini bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi swasta nasional. Budi juga menggemari (dan terperosok) pada dunia hoby jepang, termasuk di dalamnya Anime, Manga dan Video Games. Kemampuannya yang (tidak) bisa dibanggakan dalam dunia otaku itu antara lain mampu menyebutkan karakter anime hanya dari cuilan gambarnya saja, marathon mengkhatamkan Final Fantasy dalam 100 jam lebih dan juara bertahan game berantem Tekken dan Soul Calibur tingkat RT.

Budi juga mempunyai teman-teman yang luar biasa, baik dari kampus, komunitas, maupun di dunia kerja. Sempat cukup eksis juga (:p) di dunia maya. banyak mengikuti komunitas dan turut serta dalam membangun komunitas blog Loenpia.net di Semarang, yang kini telah seperti keluarga sendiri.

Koleksi action figure dan boneka Ayanami Rei yang setia bertengger di dashboard mobil sempat membuat orang-orang khawatir dia takkan pernah menemukan wanita sejati yang bisa menemaninya seumur hidup. Namun Endang melihat budi yang tinggi dan besar (baca : endut) itu seakan melihat Totoro secara live! Dan kemudian memutuskan untuk bersama, untuk bersenang-senang, dan menjalani hidup berdua!

Budi dan Endang, begitu banyak persamaan walau tak sedikit juga perbedaan. Bersama, sedikit demi sedikit, Budi dan Endang bisa memahami satu sama lain. Budi melihat Endang sebagai sosok wanita yang mau menerima dia apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Endang juga melihat Budi demikian, Bersama, mereka merasa bisa menjadi dirinya sendiri, dengan tetap dicintai. Setelah Idul Fitri 2009 Mereka memutuskan untuk mengambil tantangan dan menuju ke jenjang hidup yang lebih indah, yang dinamakan PERNIKAHAN.